Taufik, Lulung dan 27 Anggota DPRD Sambangi KPK Tanyakan RS Sumber Waras

M Taufik dan Haji Lulung
JAKARTA, JO- Sejumlah petinggi dan anggota DPRD DKI Jakarta, seperti M Taufik, Haji Lulung dan lainnya menyambangi kantor KPK, Rabu (17/2) siang ini.

Rombongan DPRD DKI yang berjumlah 29 orang ini ke KPK untuk mempertanyakan perkembangan kasus dugaan korupsi terkait pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras, Jakarta Barat, yang pernah mereka adukan pada 30 Oktober 2015 lalu.

“Kedatangan kami juga ingin mempertanyakan kelanjutan kasus RS Sumber Waras, dan kami juga ingin memperkuat KPK. Kami juga merasa perlu untuk bersilaturahmi, minimal sebulan dua kali lah,” kata Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik.

Siapa yang akan ditemui, menurut Taufik, siapa saja apakah pimpinan KPK atau siapa saja yang ada di KPK siang itu. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.