Tak Jaga Adik, Ayah Tega Injak-injak Kaki Anaknya Sampai Patah

Syubhan alias Yusuf sang ayah yang menginjak-injak kaki
anaknya.
JAKARTA, JO- Malang nian nasib bocah berusia 8 tahun berinisial MH ini. Dituduh tidak menjaga adiknya, ayahnya pun naik pitam dan menginjak-injak kaki MH sampai patah.

Kejadian itu berlangsung di kediaman Syubhan alias Yusuf, 41, di Jalan Amaliun, Gang Tukang, Kelurahan Kota Matsum, Kecamatan Medan Kota, Medan, Sumatera Utara.

Polisipun menangkap sang ayah, Kamis (25/2) pagi, setelah sebelumnya isterinya Selvi melaporkan penganiayaan itu kepada polisi dengan laporan bernomor LP/150/II/K/2016 tanggal 10 Februari 2016.

Sedangkan MH kini dirawat di dukun patah di Jalan Rahmadsyah, Medan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Martualesi Sitepu, sang ayah melakukan penganiayaan terhadap MH dengan menghampiri anaknya di dalam rumah.

"Dia marah-marah dan bilang 'main-main saja kau, nggak kau jaga adekmu'. Setelah itu ayahnya menyuruh MH ke kamar, dan di sana sang ayahpun menginjak-injak kaki anaknya di bagian paha sampai patah," kata AKP Martualesi.

Sementara ibu korban mengetahui kejadian itu setelah ada yang memberitahu anaknya sedang dirawat di dukun patah. Penasaran, perempuan yang bekerja sebagai tukang masak ini, langsung berangkat ke dukun patah tadi, dan kaget melihat kondisi anaknya yang memprihatinkan.

Dari sanalah kemudian Selvi berinisiatif melaporkan sang suami ke polisi. (jo-22)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.