Ahok (kanan) dan Wali Kota Jakbar Anas Effendi (kiri)
saat peresmian RPTRA Cengkareng Timur, hari ini.
(foto: hery)
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta dalam waktu dekat ini untuk membongkar habis lokalisasi Kalijodo, dan saat ini sedang dalam proses sosialisasi kepada warga.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), hari ini, kembali menegaskan, Pemprov tidak akan memberikan uang kerohiman apapun untuk warga Kalijodo.

"Kami sudah menyediakan rusun, kalau mereka mau kami relokasi ke rusun silakan mendaftar, tidak ada kompensasi," kata Ahok yang ditemui disela-sela peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cengkareng Timur, Kamis (18/2).

Terkait pembongkaran, begitu Ahok, pihaknya sudah melakukan SP1 surat perintah bongkar sendiri, kemudian SP2 dan SP3 kalau masih bandel juga pemda bantu bongkar sampai rata tanah," ujarnya.

Ahok juga membantah tudingan yang menyebut pihaknya tidak manusiawi. "Kita sudah lakukan semua secara manusiawi kok. Kita sudah kasih peringatan, sosialiasi," katanya. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.