Puluhan Rumah Dilalap si Jago Merah di Kedoya Utara

Kebakaran di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakbar, pagi tadi.
(foto: hery)
JAKARTA,JO - Puluhan rumah warga di kawasan padat penduduk di Kampung Baru RT 001/08 Kedoya Utara, Kebun Jeruk, Jakarta Barat ludes dilalap si jago merah sekitar pukul 09,40 WIB, Selasa (16/2).

Sekitar 15 unit mobil pemadam kebakaran Jakarta Barat dikerahkan untuk menjinakkan api di lokasi kejadian.Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.

Menurut saksi mata di lokasi kebakaran, api berasal dari rumah warga yang kebetulan sedang tidak berada di tempat.

Warga lainnya di bantu masyarakat sekitar ikut serta membantu menyelamatkan barang barang milik warga yang ditinggal oleh pemiliknya.

Diketahui warga penghuni kawasan tersebut dominan pendatang, dan pekerja.

Pada saat kejadian juga terlihat hadir Lurah Kembangan Utara M Latif untuk membantu mengevakuasi warganya. Tampak juga kapolsek Kembangan ikut terlihat di lokasi.

Warga yang rumahnya terbakar terlihat histeris dan pasrah melihat rumahnya di lalap si jago merah kerugian pada musibah kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (hery lubis)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.