Waspada demam berdarah.
JAKARTA, JO- Wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) menjadi wilayah yang tercatat memiliki jumlah kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) tertinggi di DKI Jakarta.

Data dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta mulai Januari hingga 12 Februari 2016 tercatat ada 389 kasus DBD dari total 1.337 kasus yang ada di Provinsi DKI Jakarta.

Setelah Jaksel, kasus tertinggi kedua ada di wilayah Jakarta timur dengan 382 kasus, Jakarta Barat 245 kasus, Jakarta Utara 213 kasus, dan Jakarta Pusat 108 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta‎ Koesmadi Priharto mengatakan, jika dilihat dari kecamatan di Jakarta Selatan, kasus tertinggi ada di Kecamatan Pasar Minggu dengan 68 Kasus, Kebayoran Lama 61 kasus dan Jagakarsa 49 kasus.

Di Jakarta Timur tertinggi Kecamatan Duren Sawit 77 kasus, Pulo Gadung 52 kasus dan Kramat Jati 48 kasus.

Di Jakarta Barat berada di Kecamatan Cengkareng 84 kasus, Grogol Petamburan 47 kasus dan Kalideres 35 kasus.

Sedangkan di Jakarta Utara tertinggi berada di kecamatan Koja 49 kasus, Cilincing 46 kasus dan Tanjung Priok 32 kasus. Untuk Jakarta Pusat tertinggi di kecamatan Sawah Besar 20 kasus, disusul Kemayoran dan Johar Baru masing-masing 18 kasus. (jo-3)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.