Gubernur Ahok menerima laporan. (foto:amir)
JAKARTA, JO- Sebanyak 100 pelari yang dibagi lima titik di Jakarta, Sabtu (13/2) melakukan star fun run menuju Balai Kota DKI di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dimulai pada pukul 06.30 WIB, mereka berlari dari lima wilayah Jakarta sambil memposting kondisi fasilitas umum menggunakan aplikasi Qlue.

Setelah seluruh pelari tiba di Balai Kota, mereka bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan melaporkan kondisi fasilitas umum dan lingkungan mereka amati dan perlu segera ditangani atau diperbaiki sehingga tidak sampai menyebabkan kerugian bagi masyarakat.

Selain Ahok, hadir juga lima walikota, kepala Dinas Perhubungan, kepala Dinas Perindustrian dan Energi, kepala Unit Pengelola Jakarta Smart City dari Dinas Komunikasi dan Informatika, kepala Dinas Tata Air, kepala Dinas Olahraga dan Pemuda,founder Indorunners dan founder Qlue.

Menurut Ahok, dari laporan dan diskusi para pelari ini, akan difokuskan tindak lanjut penanganannya, diantaranya trotoar di Tanah Abang dan Grogol, jalan berlubang yang sudah diketahui keberadaannya serta beberapa fasilitas umum yang perlu untuk diperbaiki agar bisa berfungsi dengan baik. (amirudin)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.