Isnawa Adji sedang makan bakso di lokasi
saat istirahat.
JAKARTA, JO- Banjir yang menggenangi sebagian wilayah Jakarta Barat pada Jumat (27/2) pagi tidak hanya membuat masyarakat repot, tapi juga sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Sebut saja Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Isnawa Adji ini. Pagi-pagi dia langsung memutuskan untuk bergerak ke Barat tepatnya di Kelurahan Tegal Alur, Cengkareng untuk memantau banjir dan juga memberikan bantuan bagi warga.

Jaket hujan berwarna oranye khas Dinas Kebersihan dan sepatu boot hitam. Dipergoki Jakarta Observer di lokasi, dia pun terlihat menaiki perahu karet yang sudah disiapkan di Kompleks Kebersihan Tegal Alur. Setelah berlelah-lelah, dia pun terlihat dengan lahap menikmati semangkok bakso bersama petugas lainnya di lokasi banjir Kompleks DPU Kalideres.

Menaiki perahu karet untuk membantu warga di lapangan.

Pria ini tidak sungkan untuk berbaur bersama warga sekitar, dan melakukan apapun yang bisa dilakukannya untuk warga. Termasuk tak malu-malu nongkrong memakan makanan seadanya seperti semangkok bakso tadi.

Sejumlah lokasi di Jakarta Barat memang terendam air pada Jumat pagi hingga siang. Ketinggian air bervariasi dari 50 cm hingga 1 meter, meliputi wilayah Kelurahan Tegal Alur, Kelurahan Cengkareng Timur, Tanjung Duren, Kedoya Utara, dan lainnya.(jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.