Darmawan Salihin
JAKARTA, JO- Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin mengaku tidak habis pikir dengan apa yang menimpa anaknya. Apa alasan si pembunuh harus membunuh anaknya menjadi pertanyaan yang dirinya ingin tahu.

Hal itu disampaikan Darmawan saat hadir di Polda Metro Jaya, Senin (1/2).

"Salah anak saya apa? Kenapa dia bunuh? Saya puas jika sudah tahu," kata Darmawan.

Dia pun meminta Jessica untuk berterus terang saja. Jika dia terus terang, dia bisa mempertimbangkan hal lain.

"Saya mungkin bisa pertimbangin kok. Yang penting saya puas sudah tahu. Kalau dia muter-muter terus, ya repot kita," ujar Darmawan berharap, tersangka Jessica Kumala Wongso mau terus terang agar kasus ini rampung.

Dia pun mempersilakan publik untuk mengikuti perkembangan kasus ini. "Begini ya, Allah Maha Besar," kata dia.

Sebelumnya, Darmawan pun mengomentari pernyataan pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel yang menyebut kemungkinan Mirna adalah korban salah sasaran.

Menurut Darmawan, Reza sepertinya kurang teliti. "Mungkin kurang teliti kalau pengaruh racun sianida di dalam kopi berada jauh dengan Mirna. Jika pelaku menaruh racun dari jauh dan secara acak, maka racun tersebut akan mengenai Jessica. Ya sebab Jessica lah yang membeli kopi maut tersebut," ungkapnya.(jo-5)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.