Gubernur Ahok saat meresmikan RPTRA Cengkareng Timur,
Jakarta Barat, hari ini. (foto:hery)
JAKARTA,JO - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) didampingi istri Veronica meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cengkareng Timur Berseri, di Jalan Outer Ringrod, RT 12/11, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (18/2).

Ahok menjelaskan, prinsipnya RPTRA ini adalah sarana lurah dan warganya bisa bersilaturahmi berdiskusi lansung dengan warganya sehingga bisa mengetahui langsung masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

"Tujuannya gampang kok, bisa buat kepalanya penuhkan; memenuhi pendidikan, budayanya, rohaninya itu aja gampang kan," kata Ahok.

Ahok secara khusus berterimakasih juga kepada Aastra yang sudah membantu. Bahasa yang lebih gampangnya ini kalau di perumahan namanya Club House Sport Center-nya warga," kata Ahok.

Menurutnya, di Jakarta semua orang pada sibuk kerja sehingga agak sulit diajak gotong-royong, membersihkan lingkungan dan lainnya. Makanya ada PPSU yang bersihin kampung. "Karena itu kita juga harus berterimakasih sama PPSU," sambungnya.

Dia berharap anak anak yang bermain di RPTRA ini lama-lama bisa merasa memiliki tempat ini. "Saya berharap semua warga untuk ikut serta menjaga dan merawat RPTRA ini," ujar Ahok juga didampingi Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.