Ucapan Selamat Datang di Bandara "Cengkareng-Jakarta" Diubah "Tangerang-Banten"

Bandara Soekarno Hatta
JAKARTA, JO- Pihak Angkasa Pura II sudah mengeluarkan suarat kepada semua maskapai penerbangan yang menjelaskan keberadaan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Seperti disampaikan Dirut PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi, di Jakarta, Rabu (27/1), hal itu untuk perhatian semua penerbangan saat mengumumkan ucapan "selamat datang".

Jika selama ini yang digunakan adalah "Selamat Datang di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Jakarta" maka diminta diubah menjadi "Selamat Datang di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten".

Semua papan informasi juga akan diubah menyertakan keterangan Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Sebelum ini, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memang menyampaikan protes penggunakaan kata "Cengkareng, Jakarta" itu, sebab lokasinya memang di Tangerang.

Bahkan Arief juga sempat meminta agar kode CGK untuk Bandara Soekarno-Hatta diganti. Namun, pihak Angkasa Pura II mengatakan, kode CGK untuk Bandara Soekarno-Hatta tidak diganti karena sudah masuk dalam kode penerbangan internasional. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.