"Turn Back Crime" Semangat Memberantas Kejahatan Bersama Masyarakat

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menyampaikan bahwa merek dagang "Turn Back Crime" merupakan bentuk penularan semangat memberantas kejahatan bersama masyarakat, saat diluncurkan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, sejak November 2015 lalu.

Staf Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Putri Oktavia menyampaikan kaus Turn Back Crime banyak diminati, tetapi ada beberapa masyarakat yang takut saat membeli kaus Turn Back Crime tersebut.

"Ada yang takut. Dia bilang, bagaimana kalau ada yang pakai kaus Turn Back Crime dan ngaku-ngaku polisi," kata Putri Oktavia di Jakarta, Kamis (21/1).

Menurut Putri, pihaknya menjual kaus tidak bertuliskan kata "polisi" di bagian belakang kaus yang dijual kepada masyarakat.

"Kalau ke masyarakat itu, kami jual yang tulisannya 'police' atau polos alias enggak ada tulisan apa pun. Nah, buat anggota, tulisannya 'polisi'," ucap Putri.

Putri mengaku pihaknya tak bisa mengontrol jika ada masyarakat yang juga menjual kaus serupa di tempat-tempat lain. (amin)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.