Tiang Listrik Nyaris Rubuh di Ancam Keselamatan Warga

Tiang listrik yang nyaris rubuh di Semanan, Jakbar. (foto:hery)
JAKARTA,JO - Sebuah tiang listrik yang kondisinya sudah keropos dan sudah doyong ke jalan sehingga nyaris rubuh diminta untuk segera dibenahi Suku Dinas Perindustrian dan Energi atau pihak PLN Persero karena membahayakan nyawa warga.

Tiang listrik keropos itu ada di Jalan Daan Mogot Pintu 2, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat

"Tiang listrik ini tinggal menunggu waktu saja ambruk, kondisinya sudah memprihatinkan. Kami kuatir begitu ambruk maka akan ada nyawa manusia yang melayang," kata Sarkam, seorang warga Semanan di Jakarta, Kamis (28/1).

Menurutnya kondisi tersebut sudah cukup lama terjadi, namun sepertinya dibiarkan begitu saja oleh pihak terkait.

Dari pantauan, tiang listrik itu saat ini masih tertahan oleh pohon yang ada di sekitarnya. Kalau tidak ada pohon tersebut untuk menyangga sudah ambruk.

kekuatiran Sarkam dan warga Semanan lainnya tidak berlebihan, sebab sudah ada contohnya di waktu lalu. Misalnya tiang lampu penerangan jalan yang ada di Taman Sumur Bor yang rubuh diterpa angin kencang dan nyaris menimpa kendaraan yang melintas di bawahnya.

Sarkam meminta pada pihak terkait Suku Dinas Perindustrian dan Energi atau pun pihak PLN untuk segera memperbaiki atau menggantikan tiang listrik tersebut,sebelum memakan korban. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.