Tertangkap Bawa Narkoba, Wanita Ini Rayu Polisi dengan Banyak Uang

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang wanita paruh baya tertangkap membawa narkoba jenis sabu. Polisi pun dirayu dengan menjanjikan banyak uang.

Rayuan itu datang dari Badriah, 45, wanita yang tertangkap anggota kepolisian dari Polsek Cakung saat membawa 16 paket sabu siap edar berikut alat isapnya, di Jalan Raya Cakung Cilincing, Jakarta Timur.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima, Senin (25/1), mengatakan, Badriah ditangkap Sabtu (23/1) saat polisi menggelar operasi cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Hutahaean.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Begitu ditangkap, Badriah mencoba menyuap polisi dengan iming-iming uang jutaan rupiah agar tidak di bawa ke kantor polisi," kata Kompol Husaima.

Tentu saja anggota polisi tidak termakan rayuan si Badriah, yang langsung digiring ke kantor polisi.

Dari keterangan pelaku, barang haram tersebut diperoleh dari bandar besar di daerah Jakarta Utara. (jo-9)
Diberdayakan oleh Blogger.