Jessica
JAKARTA,JO - Hanya dalam tempo kurang dari 10 jam pasca gelar perkara yang dilakukan penyidik terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin, polisi menangkap Jessica Kumala Wongso dan membawanya ke Mapolda Metro Jaya.

"Jessica baru saja ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square pada pukul 07.45 WIB," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan, Sabtu (29/1).

Penangkapan dilakukan oleh penyidik Jatanras yang dipimpin oleh Kanit 4 Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung."Sekarang dalam perjalanan menuju kantor," kata Krishna murti.

Sebelum ditangkap, Jessica sempat dicari di rumahnya, Jalan Selat, Jakarta Utara."Dari semalam dicari di rumah tidak ada," kata Krishna.

"Rumahnya gelap semalam. Terus kami cari dan ternyata menginap di hotel daerah Mangga Dua," lanjutnya.

Jessica sudah terlihat di Polda Metro Jaya pukul 09.00 WIB.

Beberapa jam sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti memimpin gelar perkara keluar dari gedung Direktorat Reskrimum sekitar pukul 00.20 WIB, Sabtu (30/1), hanya mengatakan akan pergi ke suatu tempat untuk melaksanakan tugas.

Namun, ketika kembali ditanya soal perkembangan kasus Mirna, ia mengaku akan berkomentar pada esok hari.

Gelar perkara kemarin malam oleh penyidik dilakukan usai melakukan ekspose dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Gelar perkara dilakukan dalam rangka untuk menentukan nama tersangka dalam suatu kasus.

Sebelumnya, polisi menyampaikan telah ada perkembangan signifikan dalam kasus kematian Mirna. Polisi mengaku punya cukup bukti untuk segera menetapkan tersangka,dan tadi pagi polisi menangkap Jesika di hotel Neo Mangga dua duet,

Mirna tewas usai meminum kopi yang telah dibubuhi sianida. Saat itu, pada Rabu (6/1), dia sedang bercengkerama dengan dua sahabatnya, Jessica Kumala Wongso dan Hani, di Restoran Olivier, Grand Indonesia Shopping Town.

Namun baru menyesap sekali kopi Vietnam, Mirna merintih kesakitan, kejang, dan akhirnya meninggal dunia.(hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.