Panglima TNI Olah Raga Bersama 3.150 Prajurit dan PNS TNI

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melakukan
olah raga bersama.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melakukan olah raga bersama 3.150 prajurit TNI dan PNS TNI yang didahului dengan senam aerobik, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (19/1).

Selain Panglima TNI hadir Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, Wakasal Laksdya TNI Widodo, Kasum TNI Laksdya TNI Didit Herdiawan, para Pejabat Mabes TNI dan Angkatan serta Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardya Garini.

Usai senam aerobik dilakasanakan gerak jalan bersama, selanjutnya Panglima TNI beserta rombongan menuju Stadion Sepak Bola Mabes TNI untuk membuka dan menyaksikan pertandingan sepak bola antara PS TNI Piala Jenderal Soedirman dengan PS TNI Wira Malindo, diawali dengan penendangan bola pertama oleh Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya mengatakan bahwa dihadapan kita, patriot-patriot yang siap bertanding yaitu antara PS TNI Piala Jenderal Soedirman dengan PS TNI Wira Malindo.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

PS TNI Piala Jenderal Soedirman telah mengalahkan beberapa klub liga Indonesia pada saat mengikuti kejuaraan Piala Jenderal Soedirman, sementara PS TNI Wira Malindo telah mengalahkan kesebelasan Tentera Malaysia pada pertandingan persahabatan.

“Kedua kesebelasan ini kita pertandingkan, ada tim evaluasi pencari bakat sambil memilih lagi, agar bisa di Mix untuk menjadi PS TNI kedepan,” kata Panglima TNI.

Mengakhiri sambutannya Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berharap dari pertandingan ini, Pertama, untuk menghibur kita semuanya. Kedua, untuk memilih para pemain terbaik di semua lini, kemudian akan kita bentuk lagi menjadi Tim yang terbaik.

Dari hasil pertandingan tersebut, dimenangkan oleh PS TNI Wira Malindo dengan skor 6-4 melalui drama adu pinalti. (jo-17)
Diberdayakan oleh Blogger.