Lions Club Bakti Sosial, Petugas Kebersihan dan PPSU Dibagi Makanan

Lions Club Jakarta Selatan berbagi makanan kepada petugas
kebersihan dan petugas PPSU.
JAKARTA,JO - Kepedulian terhadap sesama menjadi kewajiban bagi manusia sebagai mahluk sosial. Hal itu lah yang dilakukan organisasi Lions Club ini yang mendatangi para petugas kebersihan dan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Kepada para petugas itu, anggota Lions Club yang terdiri dari para wanita, membagikan makanan kepada petugas yang saat itu sedang bekerja mengangkat sampah dari Kali Grogol tepatnya di depan Pospol Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (13/1).

Fanny Susilo, Presiden Lions Club Jakarta Selatan di lokasi mengatakan, kegiatan sosial seperti ini rutin mereka lakukan setiap tahun serentak di seluruh indonesia dan bahkan seluruh dunia.

"Setiap bulan Januari kami mendatangi tempat-tempat tertentu yang mayoritas masyarakatnya kurang mampu untuk berbagi," katanya.

Dikatakan, tidak hanya makanan, mereka juga turun ke sekolahan untuk memberikan kacamata gratis kepada anak-anak yang membutuhkannya.

Erni, Ketua Daerah III A juga menambahkan, komunitas Lions Club ini juga salah satu komunitas terbesar di dunia, yang bergerak di bidang sosial.

"Adapun dana yang kami kumpulkan bersama, ada juga dengan cara lelang barang-barang kemudian dananya kami salurkan untuk orang-orang yang membutuhkan di berbagai tempat," kata Erni.

Erni dan kawan-kawan mengajak semua orang untuk memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan sampah yang setiap hari bergelut dengan sampah, membersihkan Kota Jakarta ini .

"Karena mereka lah Jakarta ini menjadi bersih, dan bisa terbebas dari banjir," sambung Erni.

Sementara itu Darman, petugas PPSU mengaku sangat senang diberikan makan siang oleh ibuibu Lions Club yang baik ini. "Terima kasih karena kami bisa makan siang gratis," katanya. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.