Kerap Kalah Sengketa Lahan, Wagub Djarot Kritik Keras Biro Hukum

Djarot Saiful Hidayat
JAKARTA, JO- Kerap kalah menghadapi perkara sengketa lahan, membuat Wagub DKI Jakarta Djart Saiful Hidayat geram. Dia pun mengkritik keras PNS yang ada di Biro Hukum, dan meminta agar mundur jika tidak sanggup.

Hal itu disampaikan Djarot di Jakarta, Selasa (26/1). Menurut Djarot Biro Hukum Pemprov DKI Jakarta tidak memahami perkara sengketa lahan. Dengan tegas, dia pun meminta agar PNS di biro ini yang tidak tahan godaan uang untuk mundur.

"Kalau nggak sanggup tolak uang miliaran, triliunan, sekarang di ruang ini mundur. Ini masalah nasionalisme, dibutuhkan integritas Anda," tegasnya.

Pada bagian lain, Djarot mengakui tugas Biro Hukum Pemprov DKI berat, sehingga ia meminta seluruh perwakilan hukum di Pemprov DKI melakukan penyegaran terhadap pegawai tersebut. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.