Jabatan Kakuwil Lantamal III Jakarta

Pengukuhan jabatan Kakuwil Lantamal III Jakarta.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn memimpin acara pengukuhan jabatan Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal III Jakarta kepada Letkol Laut (S) Sunaryadi, SE, di Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (18/01).

Dalam amanat Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn menyampaikan bahwa Keuangan Wilayah merupakan organisasi baru di lingkungan TNI Angkatan Laut dan Lantamal III yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan keuangan di Lantamal III.

Lebih lanjut Danlantamal III Jakarta mengatakan, tugas dan tanggung jawab tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi melalui penyelenggaraan pengurusan dan pembinaan keuangan negara guna meningkatkan akuntabilitas keuangan dan kinerja Lantamal III, sehingga sebagai satuan kerja (Satker) baru, Kakuwil akan berperan sebagai unsur pelaksana yang berkedudukan langsung di bawah Danlantamal III Jakarta serta dalam melaksanakan tugas sehari-hari dibawah koordinasi serta pengarahan Wadan Lantamal III Jakarta.

Pada akhir amanatnya, Danlantamal III Jakarta menekankan kepada Kakuwil Lantamal III Jakarta sebagai pengantar tugas sebagai berikut : Laksanakan tugas dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi, penuh tanggung jawab melalui penghayatan dan pengamalan nilai-nilai luhur Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, Tri Sila TNI Angkatan Laut dan Sebelas Asas Kepemimpinan TNI.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Kakuwil Lantamal III antara lain, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Laut (P) R Achmad Rivai, SE, M.M., para asisten Danlantamal III Jakarta dan para Kadis/ Kasatker Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.