Bripka Taufik Hidayat Ditemukan Mengambang di Ciliwung

Bripka Taufik yang ditemukan mengambang.
JAKARTA, JO- Pencarian terhadap anggota Unit Narkoba Polres Jakarta Pusat Brigadir Polisi Kepala Taufik Hidayat berakhir, setelah jenazah yang bersangkutan ditemukan tak bernyawa sekitar jam 14.00 WIB mengambang di kali Ciliwung, DPU Kali Banjir Kanal, Jalan Dipo, Kelurahan Cideng, Jatibaru, Gambir, Jakarta Pusat.

Bripka Taufik merupakan korban keberingasan warga di Jalan Slamet Riyadi 4, RT 12, RW 4, Kelurahan Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Senin (18/1), saat bersama sejumlah anggota polisi dia menggerebek rumah yang selama ini dicurigai sebagai sarang narkoba.

"Kita sudah menemukan mayat mengambang sekitar jam 14.00 WIB di kali Ciliwung, DPU Kali Banjir Kanal," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakata Timur Komisaris Polisi Husaimah.

Saat melakukan penggerebekan, polisi mengamankan sejumlah orang di dalam rumah, salah seorang berteriak sehingga memancing perhatian warga sekitar. Warga pun datang dengan membawa senjata tajam untuk menyerang polisi.

Polisi kewalahan, Bripka Taufik dan dua rekannya memutuskan untuk menyelamatkan diri dengan cara masuk ke kali Ciliwung. Setelah bantuan datang, salah seorang rekan Bripka Taufik ditemukan luka parah, sedangkan Bripka Taufik menghilang. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.