Pimpin Apel Khusus, Wadan Lantamal III Jakarta Ingatkan Bahaya ISIS

Wadan Lantamal III Jakarta memberikan pengarahan.
JAKARTA, JO- Wakil Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Wadan Lantamal) III Jakarta Kolonel Marinir Suhono memimpin apel khusus yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Lantamal III Jakarta di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Senin (6/7).

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Marinir Suhono menyampaikan beberapa informasi dan arahan kepada seluruh personel jajaran Lantamal III Jakarta untuk dilaksanakan, antara lain kegiatan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, agar lebih meningkatkan keamanan saat melaksanakan perjalanan mudik lebaran dan pengamanan rumah, kantor dan komplek perumahan yang akan ditinggal mudik.

Get the easiest, most engaging email marketing service anywhere, starting at only $8.16/month. Open your account now!

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Lantamal III Jakarta juga kembali mengingatkan secara tegas kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Lantamal III Jakarta untuk tidak terpengaruh dan terlibat dengan paham-paham ekstrim yang bertentangan dengan Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena hanya akan merugikan diri sendiri dan keluarga serta institusi TNI/TNI Angkatan Laut seperti terlibat kelompok ISIS (Islamic State of Iraq and Syria).

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal III Jakarta dan para Kadis/Kasatker jajaran Lantamal III Jakarta. (jo-17)

$1/ mo Hosting + Free domain! Stick it to the doubters! Put your big idea online!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.