Anak Hilang di Rawamangun Diduga Dibawa Ibunya

Raymond Patrick Bower
JAKARTA, JO- Liam Ammar Bower bocah berumur 3 tahun dilaporkan hilang sejak 28 Mei 2015 oleh bapaknya Raymond Patrick Bower,46. Bower mulai menyadari kehilangan anaknya, saat teleponnya tidak dijawab, dan Liam tidak kunjung pulang ke rumahnya di daerah Rawamangun.

Bower mengungkapkan, dia tidak mengetahui dengan siapa anaknya sekarang. Sebelumnya, polisi menduga Liam dibawa kabur oleh ibunya. Hal ini diduga karena ada percekcokan antara keduanya.

"Diduga dibawa ibunya. Namun kami masih telusuri," ujar Kepala Unit I Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Buddy Towoliu.

Sebelumnya, seorang anak keturunan Indonesia-Amerika dikabarkan hilang di Rawamangun, Jakarta Timur. Bower menyebut hari ini polisi akan mempertemukan ia dengan Liam. Namun, ia belum mengetahui secara pasti jam berapa ia bisa bertemu.

"Hari ini mau ketemu.Tapi enggak tau jam berapa," kata Bower saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/6).

Raymond Patrick Bower terlihat sumringah. Pria Amerika Serikat tersebut dijanjikan oleh polisi bertemu dengan anaknya Liam, yang hilang sejak 28 Mei 2015 lalu.

"Hari ini Jatanras bilang mereka tahu lokasi anakku," kata Bower . (amin)

1 komentar:

  1. Silahkan meminta Presiden untuk Hague Treaty menandatangani Bantuan untuk membawa Anak Saya Dan Saya untuk menyatukan Kembali. Hari ini, Saya menemukan bahwa Polisi di Metro Jaya Telah menerima sogok dan menolak untuk membantu menyatukan Kembali Anak Saya dengan Saya. Apakah ini benar-benar apa Indonesia adalah tentang? Suap ... soguk ... berbohong ... orangutan sirik? Di Indonesia yang saya jatuh cinta dengan tidak memiliki karakteristik ini.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.