SMPN 65 Terbakar, Lokasi Ujian 315 Orang Peserta UN Bakal Dipindah

Pelaksanaan UN. (foto:gayuh)
JAKARTA, JO- Kepala Sekolah SMP 65 Pua Magarani mengatakan sebanyak 315 siswa kelas 9 di sekolahnya terpaksa akan melakukan Ujian Nasional (UN) di sekolah lain menyusul kebakaran yang melanda sekolah itu pada Selasa (14/4) malam.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan dan Kasudin agar siswa kami ujian di tempat lain," kata Pua.

Belum dijelaskan dimana saja para siswa ini akan mengikuti UN namun diharapkan kebakaran tidak sampai mempengaruhi jadwal pelaksanaan UN yang akan digelar pada 4 Mei mendatang.

Menurut Pua, data-data penting untuk ujian nanti sudah dibackup sebelumnya. “Untung nya ada tim guru yang membackup soal-soal pra-UN,” jelasnya.

SMP 65 yang terletak di Jalan Metro Kencana Raya, RW04, Papanggo, Tanjung Priok, terbakar pada Selasa (14/4) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Api diduga berasal dari kosleting listrik dari ruang aula lantai tiga.

Kebakaran mampu dipadamkan pemadam kebakaran lebih dari setengah jam kemudian setelah mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran. (jo-8)

Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.