Satpol-PP Jakbar Gelar Razia, Obat Kuat Terbanyak di Tamansari

Obat kuat yang berhasil disita Satpol PP Jakbar. (foto:jo-6)
JAKARTA,JO- Satpol PP Jakarta Barat (Jakbar) menggelar razia toko obat yang ada di daerah ini. Toko obat tanpa izin ditemukan terbanyak di Kecamatan Tamansari.

Razia ini menindaklanjuti instruksi Walikota Administrasi Jakarta Barat (Jakbar) kepada Satpol-PP nomor 9 Tahun 2015 pada 16 Februari 2015 lalu, terkait maraknya penjualan obat obatan terlarang dan pedagang obat tanpa izin.

Lamsar Nainggolan, kasi Ops Satpol-PP Jakbar kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (28/2) menyebut, sejak dikeluarkannya instruksi walikota tersebut, pihaknya berhasil menertibkan berbagai merek obat terlarang seperti obat kuat pria yang tidak memiliki izin.

"Seperti di Kecamatan Tamansari, kami berhasil mengamankan sebanyak 76 jenis obat kuat pria,diantaranya dalam bentuk pil,oil serta dalam kemasan saset," katanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Disebutkan, obat kuat pria paling banyak ditemukan di wilayah Kecamatan Tamansari. Selain di Tamansari, pihaknya juga menemukannya di Kecamatan Palmerah sebanyak 40 jenis obat terlarang.

Kemudian di Kecamatan Grogol Petamburan sebanyak 12 jenis serta di Kecamatan Kembangan sebanyak 22 jenis obat obatan terlarang berhasil diamankan.

Sedangkan di Kecamatan Kebun Jeruk, Kalideres, Cengkareng dan Kecamatan Tambora saat ini belum menerima laporan hasil penertiban,tapi masih terus di tindak lanjuti.

Dikatakan, seluruh hasil penertiban obat-obatan diamankan sementara di kantor satgas Pol-PP Kecamatan Palmerah. "Situasi saat ini dalam pelaksanaan penertiban aman, kondusif dan terkendali," tandasnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.