Presiden Joko Widodo
JAKARTA, JO- Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menilai, pernyataan yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) gagal dalam 100 hari pemerintahannya sebagai penilaian yang berlebihan.

“Penilaian yang menyebut Jokowi gagal itu terlalu berlebihan. Mereka menggunakan kisruh KPK-Polri sebagai alas an penilaian, padahal kasus seperti itu adalah dinamika politik dan hokum biasa, dan prosesnya pun masih berjalan,” kata Simson Simanjuntak, Salah seorang Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem saat ditemui di Kantornya di bilangan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), hari ini.

Simson sendiri mengaku tidak dalam kapasitas sebagai juru bicara pemerintah, tapi paling tidak, sebagai warga negara yang berpikir rasional dan waras, hali ini penting disampaikan pada seluruh anak bangsa, bahwa pekerjaan Presiden bukan cuma ngurusi persoalan Polri dan KPK saja.

“Ada banyak persoalan rakyat yang tak kalah penting menjadi prioritas dang sangat urgent dikerjakan,” tambahnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan, ada banyak persoalan bangsa, terutama terkait dengan ketertinggalan bangsa ini pada bidang pembangunan, pendidikan dan kesehatan, dimana Pemerintahan Jokowi-JK tengah serius memulai mengerjakannya.

Demikian pula, ada segudang persoalan terkait tata kelola sumber daya alam, baik yang ada di darat maupun di tengah laut yang saat ini sedang dibenahi. Ada juga persoalan terkait ketahanan pangan dan kemaritiman yang juga tak kalah pentingnya untuk ditata, dan kita tahu hal itu saat ini sedang dikerjakan oleh pemerintah.

Repdem, menurut Simson, semakin tidak mengerti ketika ada desakan agar Jokowi mundur. “Desakan Jokowi mundur dengan dasar alasan kisruh Polri-KPK menurut Repdem adalah pendapat yang picik dan kekanak-kanakan,” katanya.

Sebagai organ sayap PDI Perjuangan, dan sebagai kumpulan anak muda yang perduli terhadap masa depan bangsa, Repdem siap pasang badan untuk mengawal dan menjaga keberlangsungan pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi-JK. (jo-4)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.