Pengurus Organisasi Orari Jakarta Barat Dikukuhkan

Pengukuhan pengurus Orari Jakarta Barat
JAKARTA, JO- Ketua dan pengurus Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Jakarta Barat (Jakbar) masa bakti 2013-2016 dikukuhkan di Ruang Serba Guna Ali Sadikin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar).

Pengukuhan dihadiri Asisten Pemerintahan (Aspem) Jakarta Barat Junaidi dan Kasudin Komunikasi, Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) Jakbar Wiwik Wijayanti, serta seluruh anggota Orari.

Dalam acara itu, Ketua Orari DKI Jakarta Budi Rianto Halum menyerakan Pataka Orari kepada Ketua Orari Jakarta Barat Gigie Sugiyanto.

Ketua Orari Jakbar Gigie Sugiyanto menjelaskan, pengurus Orari lokal Jakarta Barat yang dikukuhkan ini merupakan gabungan dari sejumlah Orari seluruh kecamatan di Jakbar, seperti Cengkareng, Grogol, Kebon Jeruk dan Tamansari.

Dia menjelaskan saat ini Orari lokal Jakbar memiliki area tugas di delapan kecamatan dan 56 kelurahan Jakbar.

Selain bantuan sosial dan kemanusiaan, Orari juga telah melakukan serangkaian pembinaan terhadap anggota, termasuk merencanakan misi untuk melakukan ekspedisi ke sejumlah pulau yang tidak berpenghuni.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kami akan melakukan ekspedisi ke sejumlah pulau pulau yang belum memiliki komunikasi, atau pulau yang pernah diklaim oleh Malaysia misalnya," jelasnya.

Pada kesempatan itu Asisten Pemerintahan Jakbar Junaidi mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Orari Jakbar.

Terutama terkait bantuan korban bencana alam dan banjir. Selain itu, ia berharap Orari dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan.

"Tidak hanya bantuan sosial saja, tapi juga harus bisa membantu terlaksananya program pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Jakbar," ujarnya.

Junaidi juga berpesan agar Orari bekerja lebih baik lagi. Apalagi, saat ini organisasi itu sudah terbentuk di tingkat kota.

"Dia juga meminta kepada Sudin Kominfomas untuk melaporkan kegiatan ini, karena dengan adanya organisasi tingkat kota, berarti mereka juga harus memiliki ruangan di kantor ini wali kota Jakbar ini," pungkasnya. (HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.