Ilustrasi
DEPOK,JO- Polresta Depok menggelar Operasi Zebra dengan menurunkan sekitar 80 personil satlantas dan sabhara untuk bersiaga dan menilang pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Operasi Zebra juga didampingi oleh polisi militer, Dinas perhubungan, satpol PP, dan Kodim 0508 Depok yang di gelar dari Rabu (26/11) kemarin hingga tanggal 9 Desember 2014.

Menurut Kapolresta Depok kombes Pol Ahmad Subarkah, di Depok, hari ini, operasi akan dilaksanakan pagi sampai dengan malam hari tetapi waktu dan tempat tidak ditentukan karena akan dilaksanakan secara acak.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kami akan melaksanakan operasi yang rutin oleh sabhara dan intel yang meliputi jalan yang rawan di kota depok seperti Jalan Raya Bogor, Margonda, Tole iskandar, Juanda, M Jasin," ungkap Kombes pol Ahmad Subarkah.

"Dengan digelarnya operasi ini kami berharap masyarakat yang berkendara mau bekerja sama untuk membangun kota depok dengan tertib berlalu lintas supaya angka kematian dalam berkendara menurun,"lanjutnya. (lian)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.