Korban Banjir yang Mengemis Ditangkap dan Masuk Panti Sosial

Banjir di Jakarta.
JAKARTA, JO- Peristiwa banjir yang melanda sejumlah daerah di DKI Jakarta mendorong sejumlah warga turun ke jalan untuk meminta bantuan.

Pihak Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta pun mengancam akan menangkap korban banjir yang nekat ini, sebab menurut mereka, jika ada warga yang mengemis sudah masuk dalam kategori Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Masrokhan di Jakarta, Rabu (26/11) meminta warga untuk melaporkan ke call center kami di (021) 4264675 jika ada korban banjir yang mengemis di jalan, pihaknya akan menindaklanjuti dengan memasukkan mereka ke panti sosial.

Masih kata Masrokhan, Pemprov DKI Jakarta akan memenuhi kebutuhan pasokan pangan dan sandang di tenda-tenda pengungsian.

"Di Jakarta tidak boleh ada korban banjir yang mengemis. Itu sangat memalukan," sambungnya. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.