Ke HelloFest Hari Minggu Ini? Jangan Lupa Edisi Terbaru re:On dan Hebohnya Cosplay Reon dan Reyna

Andik, Reon, Chris Lie, Reyna, Yudha
JAKARTA, JO- Anda yang sudah menunggu kehadiran re:On Comics edisi terbaru sudah dapat membelinya di Jabodetabek. Atau bagi Anda yang sudah berencana untuk berkunjung ke HelloFest Anima Expo 2014 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta atau di ajang Indonesia Toys Games Comics Convention (ITGCC) yang akan berakhir pada Minggu (23/11), dapat juga membelinya di sana.

Di sela-sela hari pertama HelloFest yang juga dihebohkan dengan cosplayer cantik dan imut-imut Reon (Franzeska Edelyn), dan Reyna (Matcha Mei), Sabtu (22/11), antusiasme ribuan pengunjung expo ini sangat besar terhadap re:On. Sasaran mereka adalah komik terbaru, merchandise, hingga tentunya kehadiran para komikus re:On yang keren dan berprestasi hingga mancanegara dan cosplayer itu.

Dari pantauan, kemanapun Reon dan Reyna pergi, selalu saja menjadi perhatian pengunjung yang selalu memintanya untuk berfoto bersama.

Hadir juga para komikus keren re:On yang sudah mendunia seperti Chris Lie, Andik Prayogo, Is Yuniarto, Ockto Baringbing, Annisa Nisfihani dan lainnya. Juga tampak salah seorang pendiri re:On Yudha Nyoman Negara.

Menurut Chris Lie, yang juga editor in-chief re:On, dalam re:On edisi terbaru ini hadir kelanjutan kisah The Grand Legend Ramayana karya Is Yuniarto, dengan Petualangan Rama dan Shinta dalam peperangan Mithila. Ada juga komik karangan Andi Prayogo dan Sheila Rooswitha Putri yaitu Lay-Lay Cat, d kucing gendut pembawa keberuntungan, yang ternyata hingga saat ini masih belum juga berhasil mendatangkan pembeli di toko milik Leon, majikannya.

Begitu juga Galauman karya Ockto Barimbing dan Ino Septian yang menghadirkan pertarungan seru galauman melawan musuh bebuyutannya, Forskwer. Re:On juga menampilkan rubrik re:FRESH yang selalu hadir dengan 10 tips yang kocak dan lubu abis. Juga ada karya komik yang dikirimkan pembaca ke re:On dan dimuat di rubric re:DRAW, atau review di rubrik re:VIEW. Bahkan bagi yang ingin belajar bikin komik ada rubrik khusus re:CREATE.

“Pokoknya edisi terbaru ini akan membuat Reonites (pencinta re:On Comics) akan makin jatuh hati dengan re:On. Makanya buruan beli, kalau tidak mau kehabisan seperti pada edisi sebelumnya,” kata Chris Lie.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sementara Andik Prayogo yang merupakan penulis andal Indonesia sekaligus creative director re:On mengatakan,re:On hadir untuk membangkitkan kembali semangat berkarya bagi para komikus lokal Indonesia. Hal yang sama dikatakan Yudha yang menyebut re:On memiliki impian untuk membuat komikus Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Kami yakin bisa, karena para komikus kita memang hebat, dan tidak kalah dengan komikus luar negeri,” begitu Yudha.

Chris Lie merupakan komikus lokal Indonesia yang ikut terlibat dalam pembuatan toys dan figure di antaranya Transformers, GI JOE, & Spider-man. Di dua franchise ini, Chris menjadi toys designer-nya.

Bahkan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) kelahiran 5 September 1974 ini juga terlibat dalam ilustrasi untuk franchise Star Wars dan Lord of The Rings. Di samping itu, Chris juga turut serta dalam pembuatan komik Return to Labyrinth yang meraih New York Times Best Seller.

Saat ini selain mengepalai Caravan Studio, salah satu studio ilustrasi terbesar di Asia Tenggara, Chris yang kini semakin banyak penggemarnya di seluruh Indonesia. Komik ini, seperti namanya, punya impian komikus Indonesia akan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, dan membangkitkan semangat berkarya para komikus lokal Indonesia. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.