Kejuaraan Catur Tingkat Kota Mencari Bibit Muda Berbakat

Kejuaraan catur tingkat kota Jakbar.
JAKARTA, JO- Suku Dinas Olah Raga Jakarta Barat (Jakbar) menggelar Kejuaraan Catur Tingkat Kota Jakbar di Gedung Serba Guna Masjid Al Hurriyah, Puri Kembangan, Kelurahan Kembangan, Kecamatan Kembangan, Jakbar, Selasa (25/11).

Kejuaraan ini diikuti oleh siswa siswi tingkat SD,SMP,SLTA se-Jakbar dan dijadikan sebagai tolak ukur prestasi menuju Porprov 2015.

A Jayani M Noor, kepala Seksi Prestasi Suku Dinas Olah Raga Jakbar mengatakan, ajang kejuaraan catur tingkat kota ini guna mencari bibit muda berbakat di bidang olah raga catur ini.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Lomba diikuti 160 peserta dari perwakilan masing-masing kecamatan yang ada di wilayah Jakbar.

Dikatakan A Jayani, dengan terus menjaring bibit bibit baru yang berprestasi Jakbar akan terus mempertahankan juara umum tingkat DKI dibidang olah raga catur.

Diharapkannya, kejuaraan catur tingkat kota ini untuk mempersiapkan bibit bibit baru untuk menuju Porprov 2015 DKI Jakarta.

Melalui kejuaraan catur ini Jakbar selalu menjadi juara umum tingkat provinsi dan tingkat nasional. Dengan kejuaraan catur ini bisa membawa nama Jakbar ke tingkat Asia dan tingkat dunia.(hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.