Wakil Lurah Glodok Meninggal Dunia Saat Ikuti Tea Walk di Subang

Kegiatan tea walk yang rutin digelar Pemkot Jakbar.
JAKARTA, JO- Wakil Lurah Glodok, Kecamatan Taman Sari, Upik Annisa Syahrul,54, meninggal dunia saat mengikuti kegiatan tea walk di Sariater, Subang, Jabar. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun digelar Pemkot Administratif Jakarta Barat (Jakbar).

Informasi yang dihimpun Sabtu (18/10), Upik Annisa Syahrul meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB, dan dimakamkan hari ini di TPU Rawamangun.

Upik Annisa Syahrul meninggalkan dua orang anak dan satu orang suami.

Sebelumnya, Wakil Walikota Jakarta Barat M Yuliadi yang juga mengikuti acara tea walk ini menjelaskan, almarhumah terlihat merasakan pusing dan pingsan usai mengikuti ramah tamah bersama di lokasi tea walk.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Melihat itu, pihaknya langsung membawa Upik Annisa ke Rumah Sakit Sespim Polri, Subang, karena itu yang terdekat. "Namun, sampai di rumah sakit nadi beliau sudah tidak ada," kata Yuliadi.

Sebelum meninggal dunia, almarhumah diketahui memiliki riwayat penyakit jantung, dan dalam sebulan terakhir almarhumah kerap menemani suaminya cuci darah.

Namun, saat berangkat mengikuti acara tea walk bersama walikota dan jajarannya, almarhumah dalam kondisi sehat. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.