Ruang Paripurna DPR Dikunci, Lift dan AC Mati Saat Anggota KIH Tiba

Ruang Rapat Paripurna DPR.
JAKARTA, JO- Ruang paripurna DPR di Nusantara II, Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta masih terkunci ketika anggota lima fraksi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) datang ke ruang paripurna, Jumat (31/10). Tak hanya itu, lift dan AC pun dimatikan.

Pantauan JakartaObserver.com di lokasi, anggota DPR ini mulai berdatangan ke ruang paripurna sekitar pukul 09.40 WIB, setelah sebelumnya menggelar pertemuan di ruang rapat KK2, Gedung Kura-kura sejak pukul 08.45 WIB.

Anggota pengamanan dalam (pamdal) DPR terlihat hanya beberapa orang saja berjaga di sana, dan beberapa anggota kepolisian pun tampak hadir sekitar pukul 09.50 WIB. Namun mereka hanya tampak mengawasi saja di sisi kanan ruang paripurna.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hingga pukul 10.10 WIB belum ada tanda-tanda pintu akan dibuka. AC yang sengaja dimatikan membuat para anggota DPR kegerahan.

Sebelumnya politisi PDI Perjuangan Aria Bima mengatakan, rapat paripurna ini beragendakan pembacaan mosi tidak percaya kepada pimpinan DPR dari Koalisi Merah Putih (KMP), dan mengangkat pimpinan DPR sementara. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.