Pengamen di 7Eleven Daan Mogot Mall akan Ditertibkan

Bocah yang mengamen di 7Eleven Daan Mogot Mall hingga
tengah malam. (foto:agus hartono)
JAKARTA,JO- Pihak Satpol PP dan Sudin Sosial Jakarta Barat (Jakbar) akan menertibkan bocah-bocah pengamen di bawah umur yang beroperasi di lingkungan 7Eleven Daan Mogot Mall, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Kehadiran pengamen di bawah umur hingga tengah malam yang dipekerjakan para orang tuanya itu, sebagaimana diberitakan JakartaObserver.com sebelumnya, sangat tidak pantas.

"Kami akan melakukan penertiban dan sudah melakukan koordinasi dengan Sudin Sosial," kata Kepala Seksi Operasional Satpol PP Jakbar Lamsar Nainggolan di Jakarta, Kamis (30/10).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Lamsar mengakui, pihaknya sudah pernah melakukan penertiban para pengamen di sekitar lingkungan Daan Modot Mall dan di sekitar mini market 7Eleven didepan Daan Mogot Mall.

Dikatakannya, saat itu mereka berhasil menjaring anak anak pengamen ini dan dibawa ke panti soisal Kedoya, Kembangan.

"Tetapi kita tidak tahu mengapa mereka bisa kembali bebas mengamen di lingkungan tersebut.Yang jelas dalam waktu dekat kita akan jaring mereka," tandasnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.