Pelantikan LMK Kalideres Berlangsung di Hotel Swiss Belinn

Anggota LMK yang baru dilantik.
JAKARTA, JO- Camat Kalideres Zery Ronazi melantik 74 anggota Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) yang ada di wilayah kelurahan dan kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) pada Kamis (30/10).

Uniknya, pelantikan itu bukan berlangsung di kantor camat, tapi di Hotel Swiss Belinn Airport, Bandara Soekarno-Hatta, Jalan Husein Sastra Negara, Sentra Benda No 9, Tangerang.

Anggota LMK RW 08 Pegadungan Mazjuki menuturkan, dirinya sangat berterimakasih atas perhatian Pemkot Jakbar terutama camat Kalideres yang memberi perhatian khusus dalam pembinaan lembaga kemasyarakatan.

Menurutnya, apresiasi dan kepercayaan yang di berikan kepada anggota
LMK itu untuk memberikan semangat dan dukungan agar mereka bisa bekerja lebih baik lagi membantu pemerintahan dalam membangun masyarakat dari berbagai aspek.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sementara Camat Kalideres Zery Ronazi menghimbau kepada anggota LMK yang baru dilantik ini untuk terus mendukung program pemerintah dalam pemberdayaan masyarat dalam pembangun wilayahnya.

"Terus lah melakukan inovasi dan membuat gebrakan baru dalam mengelolah lingkungan yang aman bersih dan sehat," ujarnya.

Zery Ronazi juga mengucapkan banyak terima kasih pada LMK periode 2011-2014 yang dinilainya telah banyak bekerja membantu pemerintahan dalam pembangunan.

"Saya berharap LMK terpilih untuk periode 2014-2017 ini bisa meningkatkan kinerjanya dalam pemberdayaan masyarakat terutama dalam menata lingkungan yang sehat dan menjadikan Kecamatan Kalideres sebagai barometer bagi wilayah lainnya," katanya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.