Marwan, Hanif dan Dhakiri
JAKARTA, JO- Gonta-ganti calon menteri dari partai politik terjadi, dan PKB pun memajukan calon-calon baru setelah sebelumnya sejumlah nama didrop seperti Muhaimin Iskandar dan Rusdi Kirana.

Tiga nama yang disebut-sebut sebagai calon menteri baru yang diajukan PKB, Kamis (23/10) hari ini dipanggil ke Istana. Mereka adalah Marwan Jafar, Hanif Dhakiri, dan Prof Muhammad Nasir.

Seperti disampaikan Djafar kepada wartawan, tiga orang ini merupakan yang diajukan PKB kepada Jokowi, dan sebelumnya sudah dipanggil Jokowi untuk menghadap.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Meski begitu, Marwan tidak mengatakan dengan tegas apakah kedatangan mereka bertiga terkait kepastian mereka menjadi menteri.

Marwan adalah Ketua Fraksi PKB DPR saat ini, Hanif Dhakiri adalah Sekjen PKB Hanif Dhakiri, sedangkan Prof Nasir adalah Rektor Universitas Diponegoro (Undip).

Sebelumnya sejumlah nama disebut-sebut telah diserahkan PKB kepada Jokowi, mulai dari Muhaimin Iskandar sendiri, bosnya Lion Air yang juga wakil ketua umum DPP PKB Rusdi Kirana, Abdul Kadir Karding, Imam Nahrawi.

Nama-nama itu konon berganti-ganti setelah adanya berbagai pertimbangan lain. Hanya saja belum jelas alasan pergantian dilakukan. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.