Kadis PU DKI Manggas Siahaan Dicopot, Penggantinya Agus Priyono

Add caption
JAKARTA, JO- Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI Jakarta Manggas Rudi Siahaan akhirnya dicopot dari jabatannya. Dia digantikan wakilnya, Agus Priyono.

Menurut Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Jumat (31/10), pencopotan Manggas Rudi Siahaan karena dinilai tidak memiliki kinerja bagus.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Antara lain, lanjut Ahok, Manggas menolak menandatangi pembayaran proyek JEDI tahap III sehingga menghambat upaya penanggulangan banjir di DKI Jakarta.

Mengenai posisi Manggas berikutnya, Ahok mengatakan untuk sementara ini dia diseger menjadi staf di Sekda DKI Jakarta.

Agus Priyono sendiri menjadi salah satu dari delapan pejabat eselon II di DKI Jakarta yang dilantik di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (Jakpus) hari ini. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.