Jokowi dan Jusuf Kalla
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengganti semua kandidat menteri yang sebelumnya sudah "ditandai" KPK untuk tidak dimasukkan ke dalam kabinet.

Dengan penggantian itu, maka hingga pukul 16.00 WIB, Kamis (23/10), sudah seluruhnya proses seleksi nama anggota kabinet itu selesai, dan tinggal diumumkan.

"Jadi sudah terisi seluruhnya, seleksinya 99 persen sudah selesai," kata mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto menjelaskan soal perkembangan proses seleksi kabinet.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Andi menegaskan, seluruh dari 8 nama yang ditandai KPK sebelumnya sudah diganti oleh Jokowi.

"Delapan pos itu sudah diisi kandidat lain," sambung Andi.

Mengenai kapan pengumumannya, Andi menyebut hal itu disesuaikan dengan jawaban dari surat yang ditujukan kepada DPR terkait permintaan pertimbangan perubahan nomenklatur kementerian. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.