Enggartiasno Lukito dan Ferry Mursyidan Baldan
JAKARTA, JO- Selain memanggil tiga politisi PKB, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga memanggil dua politisi Partai Nasdem ke Istana, hari ini.

Keduanya adalah Enggartiasno Lukito dan Ferry Mursyidan Baldan. Sebelum masuk Nasdem, keduanya juga adalah politisi Partai Golkar seperti juga Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh.

Enggartiasno kepada wartawan mengatakan, dalam pertemuan dengan Jokowi saat itu juga ada Wapres Jusuf Kalla. Mereka membahas persoalan yang umum, termasuk kondisi pasar.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurutnya, dia dan Ferry Mursyidan sebelumnya sudah melapor ke Ketua Umum DPP Partai Nasdem soal pemanggilan itu.

Hal yang sama juga diungkapkan Ferry Mursyidan, yang menyebut apa yang dibicarakannya sama sekali tidak menyangkut kabinet, tapi soal hukum, negara dan kesehatan.

Dalam pertemuan juga dia ditawari makan dan minum teh. Ferry pun menyebut soal makanan ini dia pun makan ayam goreng dan lainnya. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.