Rancangan Stadion BMW
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta akan mengebut pengerjaan Stadion BMW di Jakarta Utara (Jakut) demi untuk mempersiapkan Asian Games 2018.

Stadion itu diperkirakan akan tuntas tahun 2016 dan akan mulai dikerjakan 2015.

Seperti disampaikan Sekda DKI Jakarta Saefullah di Jakarta, Selasa (23/9), tadinya pengerjaan stadion itu dijadwalkan rampung 2017, namun dengan belajar dari kasus Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, pekerjaan harus dipercepat.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Belajar dari kasus Incheon, banyak venue yang dipaksakan selesai, Olympic Council of Asia meminta Indonesia tidak melakukan venue baru setelah 2016. Kalau ada maka harus rampung 2016 atau dua tahun sebelum Asian Games 2018," kata Saefullah.

Menurut Saefullah, Stadion BMW akan menjadi pendukung Stadion Gelora Bung Karno, bahkan akan menjadi venue andalan bagi pelaksanaan Asian Games nanti. (jo-3)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.