Para Janda Kali Sekretaris Demo Walikota, Hanya Duduk di Tengah Terik Tanpa Orasi

Demo janda tanpa orasi hanya duduk di panas terik. (jo-6)
JAKARTA,JO- Puluhan warga RT01/05 Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) mendatangi Kantor Walikota, Selasa (16/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka yang mengaku para janda itu merasa khawatir rumah mereka terkena bongkaran proyek jalan inspeksi Kali Sekretaris.

Para janda dan anak anaknya duduk di depan pintu gerbang kantor walikota Jakbar.Tanpa melakukan orasi atau berteriak, mereka bertahan duduk berpanas-panasan di hingga pukul 15.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, aksi demonstrasi para janda itu belum juga ditanggapi perwakilan dari pihak walikota.

Nama para janda mendatangi kantor walikota ini diantaranya adalah Aisah, 56; Andriyani, 41;Senah, 49; Rosita, 33;Farida, 24; Ningsih, 47; Tariyah, 43; Ros, 46; Guyub, 40; Rismawati, 25; dan Leni 36. Mereka juga membawa puluhan anak-anak yang mereka katakan sebagai anak-anak mereka.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kita kemari mau minta solusi dari pemerintah. Kalau besok digusur kami mau tinggal dimana? Buat makan aja susah,boro-boro buat ngontrak," ujar Aisah yang diikuti ibu-ibu lainnya.

Aisah, janda beranak tiga itu pun menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya sebagai warga DKI Jakarta. Ia berkeluh kesah, kenapa rayat miskin selalu tertindas. Dia sedih memikirkan nasib anak-anak mereka.

"Rumah kami itu terbuat dari kayu bekas buat dagang nyari duit,itupun dikejar-kejar kamtib. Kalau begini terus gimana mau nyari duit buat kebutuhan kita dan anam anak?Tapi giliran mau jadi pejabat mereka nyari kita," katanya.

Aisyah mengaku takut memikirkan nasib nantinya,karena warga sudah menerima surat perintah bongkar ketiga pada Sabtu (13/9). "Intinya kita tolak pembongkaran besok," tandasnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.