Jalin Hubungan Asmara dengan Ibu Teman, Pria Ini Digelandang ke Polisi

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Teman sih teman, tapi soal urusan asmara, ibu teman pun disikat juga. Itulah yang dilakoni S, 22, pria lajang yang kemudian berakhir di kantor polisi, Jumat (22/8).

Keluarga dan warga yang marah atas ulah S mengaraknya ke kantor Polsek Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim). Maklum S menjalin hubungan terlarang dengan A, 45, seorang wanita bercucu satu, yang tidak lain adalah ibu kandung Al, 21, teman sekelas S waktu SMK.

Menurut pengakuan S di kantor Polsek Jatinegara, dirinya mengenal A karena pernah diajak Al ke rumahnya ketika mereka masih sekolah.

Dari perkenalan itu, ternyata ada hubungan khusus lain yang terjalin antara keduanya, dan komunikasi pun berlangsung lewat handphone. Menurut S, ibu si teman ini sering mengeluhkan suaminya yang tidak sanggup memberikan kepuasan baginya.

Singkat cerita, hubungan asmara pun terjalin antara kedua manusia berbeda usia ini sejak April 2014 lalu, dan sejak itu mereka sudah melakukan hubungan layaknya suami isteri.

Sayang akhirnya kisah terlarang ini ketahuan juga. Keluarga Al pun marah, termasuk warga sekitar. S pun dipukuli dan diarak ke kantor polisi.

Baik S dan A sama-sama mengakui hubungan itu atas suka sama suka. Duh!(jo-9)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.