JAKARTA, JO- Cawapres yang berpasangan Prabowo Subianto, Hatta Rajasa mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN untuk menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak semua permohonan Prabowo -Hatta terkait sengketa Pilpres 2014.

Ajakan itu disampaikan Hatta melalui akun twitter @hattarajasa, pada Sabtu (23/8).

“Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN yang telah berjuang dalam Pilpres untuk menghormati keputusan MK,” tulis Hatta.

Selain itu, Hatta juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN untuk bersatu, menatap ke depan, dan menghindari perpecahan di antara sesama anak bangsa.

“Perkuat kebersamaan apa pun latar belakang kita. Keberhasilan dan kejayaan bangsa kita terletak pada kemampuan kita merawat perbedaan dan menjadikannya sebagai kekuatan,” sambungnya.

Menurutnya, tantangan yang akan dihadapi bangsa di masa depan cukup berat sehingga diperlukan kebersamaan seluruh rakyat Indonesia sehingga Indonesia bisa tampil sebagai pemenang dalam persaingan.

“Tantangan bangsa ke depan tidaklah ringan, diperlukan kebersamaan seluruh rakyat Indonesia untuk menjadi pemenang dalam persaingan,” kata Hatta.


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.