Jenderal Budiman
JAKARTA, JO- Kasad Jenderal TNI Budiman diberhentikan dari jabatannya. Kepada prajurit TNI AD di Mabes AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat (Jakpus), Budiman pun memberikan wejangan akhir bagi para prajurit untuk tidak menyakiti hati rakyat.

Menurut Jenderal Budiman, TNI AD adalah prajurit yang berasal dari rakyat dan untuk rakyat. "Karena itu jangan pernah sakiti rakyat," katanya.

Kepada pers usai apel pengalaman Pilpres 2014 itu, Jenderal Budiman hanya mengatakan dalam waktu terbatas ini dirinya harus menjaga keamanan pelaksanaan rekapitulasi akhir pilpres sehingga berjalan dengan baik.

Dirinya tidak mau menjelaskan mengenai alasan mengapa dirinya diberhentikan lebih cepat dua bulan dari waktu yang seharusnya dia pensiun pada September 2014 nanti.

Mengenai apa kegiatannya setelah tidak lagi menjabat di TNI, Jenderal Budiman mengatakan dirinya akan menjadi pengawas sekolah. Karena kebetulan dirinya memiliki sekolah TK dan SD.

Mengenai kemungkinan dirinya akan masuk dalam jajaran kabinet pemerintahan mendatang, Budiman juga tidak mau berandai-andai. Yang penting, lanjut Budiman, dirinya bekerja saja, melakukan apa yang bisa dilakukan. (jo-17)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.