Belum Sempat Santap Mie Pesanan, Sopir Hendak Mudik Meninggal di Mobil

JAKARTA,JO- Pengemudi mobil Mitsubishi pick-up Colt T120 SS bernopol F 8058 UO meninggal di dalam mobil sekitar pukul 07.30 WIB. Korban bernama Tori Supriyatna, 52, diduga akibat sakit jantung.

Menurut keterangan pemilik warung yang menjadi saksi mata, sebelum meninggal pengemudi mobil pick up itu parkir di area pom bensin Pesing, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat (Jakbar) subuh tadi untuk istirahat karena sakit dan kelelahan.

Dia sempat memesan mie instant rebus, kemudian pesanannya diantar pemilik warung ke mobilnya dan langsung dibayar.

"Eh, saya kaget mendengar sopir mobil itu meninggal tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, padahal indomie rebus pesanannya belum sempat dimakan. Indomie itu masih di depannya dan belum disentuh sama sekali," ujar pemilik warung yang tidak bersedia disebutkan namanya kepada wartawan, Rabu (23/7).

Dari keterangan salah satu anggota polisi yang berada di lokasi, korban diketahui hendak mudik ke Sukabumi, Jabar. Hal itu diketahui berdasarkan barang yang ada di dalam mobil berisi barang barang untuk lebaran serta tas koper.

"Korban sendirian di dalam mobil, tidak ada keluarga lainnya.Selanjutnya korban di bawa oleh pihak polisi untuk diketahui lebih lanjut apa penyebab meninggalnya sopir pickup tersebut," katanya.

Hasil pemeriksaan di TKP, sebelum meninggal sempat makan obat.Diduga korban dalam kondisi sakit, kata Sutarjono. (jo-6)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.