Kolaborasi Keren K-Pop di Mnet Asian Music Award 2013

Crayon Pop
JAKARTA, JO- Stevie Wonder dan Aaron Kwok menjadi beberapa di antara bintang yang menghiasi even tahunan Mnet Asian Music Award (MAMA) di Hong Kong, kemarin. Selama dua tahun berturut-turut ekstravaganza K-Pop mewarnai kota ini.

Jika tahun lalu Psy mampu menarik perhatian dengan "Gangnam Style", maka tahun ini banyak orang akan mengingat kolaborasi keren antara bintang K-Pop dengan artis musik lainnya. Raja Cantopop Aaron Kwok dan kelompok Hyolyn bergabung dengan Stevie Wonder pada akhir acara penghargaan dengan membawakan lagu "I Just Called to Say I Love You".

Begitu juga dengan duo Swedia Icona Pop melakukan kolaborasi dengan 2NE1 CL. Sedangkan dua dari hal besar baru tahun ini, Ylvis dari Norwegia dan Crayon Pop- menghibur penonton dengan penampilan kelompok "Bar Bar Bar", yang juga tampil dengan mengenakan helm merek Crayon Pop.

Bukan hanya Kwok dan Stevie Wonder, tapi legenda K-Pop, Rain - yang berhenti dari militer pada Juli lalu setelah melayani selama 20 bulan- tampil pada menit-menit terakhir dengan lagu lama "It's Raining". Rain akan merilis album baru pada bulan Januari mendatang.

Yang juga mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di aula konser adalah grup cowok beranggotakan lima orang, Big Bang - khususnya pemimpinnya G-Dragon, yang diteriaki "GD! GD!". Dengan para anggotanya yang sibuk bersolo karir, G-Dragon tidak memenangkan satu penghargaan pun.

Kelompok EXO juga memikat para penonton dengan penampilan koreografi ketat dengan membawakan satu hits K-Pop terbesar tahun ini, Growl. Kelompok beranggotakan tujuh orang Infinite memenangkan grup pria terbaik.

Girls' Generation, memenangkan grup wanita terbaik, dan Crayon Pop memenangi artis baru wanita terbaik. Begitu juga Psy dengan "Gentlement" juga memenangkan penghargaan. (jo-12)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.