Irine Yusiana Roba Putri Sosialisasi Empat Pilar di Halmahera, Ingatkan Muda-mudi Setia NKRI

Irene Yusiana Roba Putri melakukan soslialisasi Empat Pilar di SMAN 1 Halmahera Barat, Malut.

HALMAHERA BARAT, Jakartaobserver.com- Anggota DPR RI Irine Yusiana Roba Putri dari Fraksi PDI Perjuangan kembali mengadakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di daerah pemilihan (Dapil) Maluku Utara (Malut). Kali ini Irene melakukan sosialisasi di SMAN 1, Halmahera Barat, Malut, Minggu (30/4/2023).
 
Di depan peserta spsoa;osaso yang rata-rata adalah pelajar dan orang tua murid Halmahera Barat itu, Irene memberikan materi “Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk Masa Depan”.

Irene memaparkan betapa pentingnya nilai-nilai yang dikandung dalam NKRI untuk mendukung kehidupan dalam masyarakat dan keluarga. NKRI merupakan bagian inti dari bangsa Indonesia. NKRI yang harus selalu dipegang teguh, dipertahankan dan diperjuangkan dimanapun dan kapanpun kita berada.
 
“Begitu banyak keberagaman di Indonesia. Sebagai contoh adalah dari segi budaya, suku, agama dan letak geografis tempat tinggal,” ucapnya.

Irene juga mejelaskan bahwa sebagai muda-mudi penerus bangsa untuk harus selalu setia pada NKRI. "Pengajaran positif dari rumah harus selalu diingat dan dipahami oleh seorang anak. Jangan biarkan perbedaan menjadi penghancur, tetapi buatlah perbedaan menjadi penyatu yang membangun," ujar Irene lagi.
 
Nampak muda-mudi sangat menikmati topik pembicaraan Sosialisasi Empat Pilar kali ini. (jo4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.