Konser Iwan Fals Ganti Hari, Ahok Akhirnya Nonton Noah

Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Konser Iwan Fals di Ancol pada malam pergantian tahun baru mendatang dibatalkan oleh polisi, terkait faktor keamanan. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pun mengaku kecewa.

Ahok di Jakarta, Selasa (29/12), mengatakan dirinya sebelum ini sudah mempersiapkan diri untuk menonton konser Iwan Fals itu.

“Kami inginnya Iwan Fals soalnya lebih bagus kan. Saya padahal sudah siap-siap bisa nonton Iwan Fals nih," kata Ahok.

Menurut info yang Ahok dengar, pihak kepolisian tidak memberikan izin terkait dengan faktor keamanan, apalagi saat malam pergantian tahun pengunjung Ancol akan membludak.

Iwan Fals dijadwalkan manggung pada hari berikutnya di lokasi yang sama atau diundur dari tanggal 31 Desember malam menjadi tanggal 1 Januari malam.

Meski konser Iwan Fals dibatalkan, Ahok tetap akan menonton pertunjukan malam tahun baru, yaitu menonton grup band Noah di Ancol. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.