Sejumlah prajurit TNI membopong Ahok.
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menjadi inspektur upacara (Irup) HUT TNI ke-70 di Markas Komando Daerah Militer Jayakarta (Makodam Jaya), Cililitan, Jakarta Timur, Senin (5/10).

Yang menarik, usai upacara resmi, Ahok menunjukkan kebolehannya bergoyang dangdut di atas panggung. Ia bersama Panglima Daerah Militer (Pangdam) Jaya, Mayor Jenderal Teddy Lhaksmana dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal Pol Tito Karnavian, menyanyi dan bergoyang.

Aksi spontan tiga pimpinan tersebut menjadi surprise bagi prajurit, undangan dan masyarakat yang hadir yang saat itu tengah santap makanan dan ramah tamah.

Melihat ketiga petinggi tersebut bergoyang dangdut, massa pun riuh bersorak sambil berusaha merangsek mendekat. Prajurit TNI pun langsung membopong ketiga petinggi itu dari atas panggung.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah


Sejumlah prajurit misalnya tampak mengangkat Ahok dengan wajah yang ceria. Ahok yang dibopong pun tampak tertawa lepas.

Bersama prajurit dan rakyat yang hadir mereka berdendang dangdut di atas panggung. Setelah menyanyikan dua lagu, Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya pun kembali ke bangku tamu. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.