Wisatawan Masin Banyak, Penghasilan Kapal Wisata Samosir Terus Naik - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Pimpinan Bank Mandiri Regional Bekasi saat berwisata di Samosir, Danau Toba, Sumatera Utara.
PANGURURAN, JO- Kapal wisata bernuansa adat Batak di Samosir, hingga Oktober 2018 ini berhasil menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 301 juta.

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon kepada Jakarta Observer, Minggu (7/10/2018), perolehan pemasukan daerah ini terus mengalami pertumbuhan, hal itu menunjukkan adanya peningkatan kunjungan wisata di Samosir.

Selain itu, Rapidin juga mengatakan, Kapal Wisata Samosir digunakan juga oleh rombongan wisatawan dari sejumlah pimpinan Bank Mandiri Regional Bekasi pada Sabtu (6/10/2018) lalu.

"Mereka tampak sangat menikmati dengan Kapal pelayaran dengan kapal wisata Samosir. Semoga menjadi trigger bagi wisatawan lainnya untuk berkunjung ke wisata Samosir," sambung Rapidin.




Wisatawan menikmati keindahan Danau Toba dengan menggunakan Kapal Wisata Samosir. Dirinya berharap seluruh pihak agar melakukan peran serta dalam mewujudkan Kabupaten Samosir sebagai destinasi wisata yang diminati.

"Pemkab Samosir terus melakukan promosi, namun begitu peran masyarakat juga sangat dominan," harap Bupati Rapidin. (fsrt)


Diberdayakan oleh Blogger.