Tugu Pancoran
JAKARTA, JO- Terkait pemasangan U-Shape dan Pier Head Light Rail Transit (LRT) Cawang-Dukuh Atas di Jalan Jenderal Gatot Subroto sisi Selatan, pihak Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melakukan penutupan Simpang pancoran mulai 6 Oktober 2018 hingga 13 Oktober 2018 pada pukul 23.00 WIB hingga 05.00 WIB

"Akses yang ditutup adalah Fly Over Pancoran sisi Selatan, putaran arah Barat sisi Barat Fly Over Pancoran dan jalan bawah samping Fly Over Pancoran yang menuju Kuningan," tandas Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Widjatmoko dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, akhir pekan ini.




Sementara itu, sambung Sigit, lalu lintas dari arah Timur (Cawang), Selatan (Kalibata) dan Utara (Tebet) yang akan menuju Barat (Kuningan) dialihkan ke Jalan Supomo, Casablanca, dan Rasuna Said atau melalui Jalan Pasar Minggu-Jalan Duren Tiga Raya-dan seterusnya.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat atau lebih yang akan menggunakan Gate Tol Tebet 1 masih dapat mengakses jalan tersebut. (jo-3)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.