Rossi Minta Yamaha Jangan Puas Diri setelah Hasil MotoGP Thailand - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Rossi Minta Yamaha Jangan Puas Diri setelah Hasil MotoGP Thailand

Valentino Rossi dan Vinales
JAkARTA, JO- Valentino Rossi meminta Yamaha untuk tidak mudah berpikir bahwa masalah sudah terpecahkan dari hasil MotoGP Thailand

Setelah penampilan yang sangat hambar di Aragon, di mana Rossi dan rekan satu tim Maverick Vinales menyelesaikan masing-masing di posisi ke-8 dan 10, pembalap-pembalap Yamaha mersakan kondisi yang jauh lebih kompetitif di trek Buriram baru akhir pekan lalu.

Rossi berada di posisi kedua di belakang pemenang lomba Marc Marquez dan menempati posisi keempat, satu tempat di belakang Vinales, yang mengamankan hasil pertama dari tiga produsen Iwata sejak sebelum liburan musim panas di Sachsenring.

Namun meski menyamai hasil terbaiknya pada paruh kedua tahun ini, Rossi mengatakan Yamaha tidak bisa puas dengan satu balapan yang bagus dan harus mempertimbangkan kondisi seterusnya.

"Ini sayangnya risiko [bahwa Yamaha berpikir itu telah memecahkan masalah], tetapi itu adalah mentalitas yang kalah," katanya seperti dikutip Motorsport.




“Sering kali para mekanik kami senang jika Maverick dapat membuat waktu yang baik dalam pengujian, mereka berkata, 'kami berhasil melakukannya!'

"Jika saya adalah seorang mekanik Yamaha, saya akan menganalisis hasil dari bagian kedua musim ini dan saya tidak akan senang tentang satu lap cepat atau baris depan."

Rossi mengakui bahwa cengkeraman permukaan trek Buriram dapat berkontribusi pada kinerja tim yang kuat.

"Di atas kertas lintasan ini bukan trek Yamaha," kata orang Italia itu. “Saya berharap untuk menderita lebih banyak dan menjadi lebih kuat di Misano, tetapi di Misano kami berjuang keras.Bagi saya, lebih dari tata letak lintasan, berbeda dengan cengkeraman aspal yang membantu kami, kurang lebih."

Dikatakannya, jika ingin menjadi kompetitif, makaharus kuat di mana-mana karena sekarang Ducati dan Honda kuat di mana-mana. "Bagi saya, kami melewatkan sesuatu tetapi mungkin akhir pekan ini kami meningkat, kita akan lihat di Motegi. ” (jo-4)
Diberdayakan oleh Blogger.